Senin, 17 Mei 2010

Bertemu Nabi Khidir

Its my real life, ceritaku, pengalamanku dan bagian dari hidupku …
Mimpi bagi sebagian orang hanya sekedar bunga tidur saja tapi bagi sebagian orang yang lainnya, mimpi bukan sekedar pengantar tidur saja tetapi sebagai firasat, tanda-tanda bahkan dapat berupa gambaran masa depan. Tidak semua orang beruntung memiliki kemampuan tersebut, aku adalah salah satu orang yang beruntung mendapatkan pengalaman seperti itu.
Nabi Khidir ( ada yang menyebutnya Nabi Khaidir ) merupakan salah satu Nabi yang mistereius, tegas dan hanya sedikit kisah hidupnya yang tertulis dalam Al-Kitab Al-Qur’an. Ada yang meyakini Nabi tersebut masih hidup sampai sekarang, ada juga yang meyakini Nabi tersebut sudah meninggal dari dahulu kala, ada juga yang meyakini Nabi tersebut adalah imam Mahdi.
Singkat kata pengalaman ini terjadi sekitar 2 tahun yang lalu ketika pertenghan bulan Ramadhan ketika matahari sudah meninggalkan bekas sinarnya. Ketika bulan menyinari malam yang gelap. Ketika para binatang siang telah tertidur lelap.
Saat itu sekitar jam 9 malam aku sedang menunggu mata ini tertutup, sambil membaca materi untuk besok belajar aku berharap mata ini bisa untuk tertutup. Tidak terasa waktu sudah menunjukkan jam 12 malam, aku mulai panic karna esok hari aku harus berangkat pagi. Aku mulai tenang dan berusaha untuk tidur lagi, dengan mata terpejam akupun berhasil untuk tidur malam itu.
Aku pun mulai memasuki alam mimpiku dengan kondisi setengah tidur. Aku mulai berada di sebuah kota yang belum kukenal. Aku berjalan di kota tersebut dengan perasaan tidak nyaman sampai seseorang pria berwajah bersih berjalan, mendekat ke arah ku dan aku pun berkata “Siapa anda ?” lalu pria tersebut berkata “Aku Khidir, Nabi Khidir. “ entah mengapa ketika itu aku langsung percaya saja pada pria itu. Lalu pria itu menitipkan pesan untukku “#@$!!!*$%^&*()((*&^$#@!#@$%” (maaf pesan tersebut tidak dapat diberitahukan karna beberapa alas an tertentu). Dan pria itu pun segera pergi dari hadapanku.
Waktu menunjukkan jam 5:30 pagi. Aku pun mulai terbangun dari tidurku. Akupun merasa segar sekali padahal semalam aku tidur lewat dari jam 12 malam dan itupun dalam kondisi setengah tidur. Itulah kuasa Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar