Senin, 17 Mei 2010

Cita – cita yang hilang

Cita-cita merupakan suatu keinginan, sebuah pengharapan dan sebeuah tujuan dari seseorang dan juga merupakan bagian dari perjalanan hidup seseorang. Cita-cita dapat timbul dikarenakan adanya kesan pada sesuatu tertentu yang telah dilihat atau diabayangkan ketika melihat sesuatu tersebut. Terkadang cita-cita hanya merupakan impian masa kecil saja yang tidak dapat terwujud dikarenakan berbagai factor yang telah dihadapi seiring dengan berjalannya waktu.

Pada awalnya cita-cita hanyalah sebatas angan-angan dan khayalan seorang anak kecil yang tidak tahu akan dunia luar yang akan dihadapinya kelak. Tetapi ketika seorang anak kecil it tumbuh menjadi seorang remaja yang akan menjadi tulang punggung keluarganya terkadang cita-cita yang diharapkan akan menjadi kenyataan itu pun harus terkubur dan hilang dengan seketika.

Tapi pada sebagian orang, cita-cita bukanlah hanya sebatas impian atau khayalan belaka tapi cita-cita merupakan sebuah rangkaian masa depan yang akan dijalaninya kelak. Disinilah cita-cia itu berguna untuk sebagian orang yang beruntung dapat mewujudkan cita-citanya menjadi nyata.

Menemukan cita-cita yang nyata dan bisa memwujudkannya adalah keinginan dari setiap orang,maka kejarlah mimpi dan keinginan tersebut agar menjadi nyata. Segala bentuk upaya dan jerih payah haruslah dikerahkan secara maksimal sehingga tujuan yang didapatkan menjadi sempurna …

Keep Dreaming, keep it in your hand …

See u …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar